Konsep Indonesia (KonsepIndo) Research & Consulting

Konsultan Sosial, Ekonomi dan Politik Indonesia

PT Konsep Berdikari Indonesia

Konsultan Sosial, Ekonomi dan Politik Indonesia

Konsultan Sosial, Ekonomi dan Politik Indonesia (KONSEP INDONESIA) adalah lembaga terpadu yang bergerak di bidang pemberdayaan sosial-ekonomi dan political marketing. Dengan mengedepankan strategi jitu ditopang metodologi berbasis lapangan serta didukung tenaga handal, KONSEP INDONESIA dapat membantu pemenangan kandidat dalam pemilu atau Pemilukada, terutama dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Kekuatan strategi yang dioperasikan pada tataran grass root jadi acuan utama KONSEP INDONESIA dalam memberikan layanan eksklusif mulai dari perencanaan, pengenalan kandidat, pemetaan suara/basis dukungan, analisis kekuatan dan kelemahan, managemen isu, organisasi jaringan, kampanye hingga hasil perolehan suara. Layanan diberikan secara kontinyu dengan menerapkan cara-cara elegan.

Perbedaan KONSEP INDONESIA dengan konsultan konvensional: pertama, KONSEP INDONESIA lebih mengutamakan penguatan dan pemberdayaan jaringan (infrastruktur politik); kedua, bersandar pada hasil riset dengan metodologi yang bisa dipertanggungjawabkan; ketiga, menekankan proses pemenangan demokratis, fair, dan elegan.

KONSEP INDONESIAmemiliki SDM mumpuni yang telah lama berkiprah di berbagai konsultan politik di Indonesia. Kredibilitas mereka sangat teruji seiring pengalaman menangani pemenangan berbagai pemilu atau pemilukada. Di antaranya: pemilihan kepala daerah Provinsi Banten, Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Sumatera Selatan,  pemilihan kepala daerah Kota Tangerang Selatan, Kota Serang, Makasar, Kota Pare-pare, Kab. Bangka, Kab. Belitung, dan lain-lain.