Konsep Indonesia (KonsepIndo) Research & Consulting

Publikasi | Konsepindonesia.com

Koalisi PDIP-PKB Dinilai Ideal, Diprediksi Menjadi Kekuatan Dahsyat

3 Juni 2021
|

Wacana koalisi PKB dengan PDIP pada Pilpres 2024 ditanggapi beragam. Pengamat politik sekaligus Direktur Eksekutif Konsep Indonesi Research and Consulting Veri Muhlis Arifuzzaman menilai wacana koalisi tersebut merupakan sesuatu yang tepat dan dianggapnya ideal.
“Ini akan menjadi kekuatan yang bagus. Kita tahu PDIP adalah partai nasionalis. Sementara PKB […]

Selanjutnya

Koalisi PDIP-PKB Dinilai Ideal, Pengamat: Bakal Menjadi Kekuatan Dahsyat

3 Juni 2021
|

Kabar mengenai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akan berkoalisi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Pilpres 2024 menuai banyak komentar.
Pengamat Politik sekaligus Direktur Eksekutif Konsep Indonesi Research and Consulting, Veri Muhlis Arifuzzaman menilai, rencana koalisi tersebut merupakan sesuatu yang ideal.
“Ini akan menjadi kekuatan yang bagus […]

Selanjutnya

Wacana Koalisi Partai Islam, Mungkinkah Poros Islam Tradisional dan Modernis Bersatu?

22 April 2021
|

Wacana partai-partai Islam bergabung dalam satu poros untuk menghadapi Pilpres 2024 semakin mengemuka. Terkait itu, Pengamat Politik dari Lembaga Survei Politik Konsepindo Veri Muhlis Ariefuzzaman menilai hal tersebut bisa saja terjadi meskipun cukup berat.
“Poros Partai islam itu mungkin saja terjadi nanti. Yang selama ini tidak pernah […]

Selanjutnya

Veri Muhlis Arifuzzaman Hadir sebagai Narasumber Raker FDIKOM

9 April 2021
|

Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (Fdikom) UIN Jakarta menggelar Rapat Kerja Fdikom 2021 hari kedua dengan mengusung tema “Peningkatan Mutu Perguruan Tinggi: Perspektif Pengguna (User)” bertempat di Syahida Inn, Kamis (08/04).
Wakil Dekan Bidang Akademik Siti Napsiyah menyampaikan peningkatan mutu sudah bagus di bidang akademik, meliputi aspek […]

Selanjutnya
1 2 3 ... 24 Next page ›